Rabu, 07 Maret 2012

Blackberry ku!!!!!!!

asdasdasdasd <----- mantra berhasil

hahhaah... sialan bgt nih BB keramat! lemot abis. waktu itu gue lagi download BBM versi terbaru. karna wktu itu BBM versi lawas gue ilang gak tau kemana.. nahh setelah selesai download BBM, gue udah seneng"nya tuh.. gue udah meyakinkan diri gue untuk bersihin history" yg ga penting dll.

tapi setelah 1 hari mimpi buruk melanda gue #ceileh NIGHTMARE!
waktu itu gue mau berangkat les gitar, nah sebelum gue les gitar BB udah gue Charge.. tapi kok kayak nge Hang gitu. dari situ udah ada firasat.. tapi yasudahlah. gue berangkat lebih awal dari jam les. karna apa? gue mau ngeGame dulu. hahahaha... habis ngeGame gue liat batre BB gue udah merah gitu. mau habis.. kekurangan makanan. yg punya malah banyak makan. hhehe


yaudah gue mikir sisi positif nya aja. palingan habis gue les gitar BB gue Charge trus udah deh, bisa nyala.
namun apa yg terjadi? yap.. Indonesia kalah di bantai bahrain #ehSalah
keadaan BB gue saat itu Mati, trus gue Charge.. gue tunggu sambil nonton hitamputih. beberapa menit kemudian gue idupin BB gue. nahhh terus muncul tulisan yg biasanya ada. yap, tulisan "Blackberry  Oke, gue tunggu bentar.. biasa nya tulisan itu nongkrong di depan layar cman bentar. nah gue tunggu. kan maklum BB gue emang lemot kayak yg punya heheheh..


astaga naga oh my god oh my munah oh my BLACKBERRY!!!!!
kamu RUSAKK!!!!!
gue udah tunggu dan usaha itu hasil nya NIHIL! gak ada pengaruh sama sekali!!! sekarang BLACKBERRY gue cuma Tulisan berwarna biru dgn layar putih.. huhuhuhuhu...
mana temen" gue banyak di BBM daripada di BB gue sendiri *nangis di shower*


doain ya temen" (siapa pun yg baca) supaya BB gue bisa idup lagi.huhuhuh...
sebenernya mau gue benerin nih. tapi ibu gue sibuk melulu. gak bisa nganterin gue ke service HP -___-"
kali aja ada keajaiban tiba" ada Iphone-4 yg kasihan sama BB gue terus dia jatuh ke pangkuan BB gue, dan HAPPP!! gue ambil HP nya. hueheheeheh


NGIMPI KALI YEE...................

2 komentar:

  1. Hahahahahaha...
    Blognya orang gila..
    Arikelnya juga gila..
    Lebih lagi yg baca gila..

    Tapi gw suka penulisanya gan..
    Seru..
    Pissssssss..
    Suksess selalu..

    BalasHapus