Kamis, 23 Februari 2012

ada apa dgn dunia ini??

huh.. akhirnya ngepost lagi.
kali ini gue lagi galau, swt dah..

oke.. di tahun 2012 ini kita udah gak asing dan gak ngising  lagi tentang yang nama nya pacaran.

gue heran, di 2012 ini orang pacaran semakin absurd banget! mulai dari pacaran di internet, pacaran di sekolah, pacaran di bawah jendela ruang guru.

haduh... udah deh. Siapa sih yg bikin nama "alay" itu tenar?!!???!!!
mau gue grepe2 tabok orang nya.

oke lanjut ke pacaran. gaya orang pacaran yg skrg udah beda bgt. asli.. beda!
gue waktu itu sekolah, nah.. pelajaran biasa2 bla bla bla .... trus ada temen gue yg mau nembak cewek. hahahaha.. gue dalem hati sih ketawa, tampang pas"an bisa ngedapetin cewe bening mulus putih sexy?? Impossible.

suasana kelas jadi rame ketika si amir nembak sinta. huahahahaa...
hauhahahahahaa... huahahahahahhahahah GUE BINGUNG MAUU NULISS APAANN!!!!!!?????!!!!!!

dan bener aja, dia nembak cewe bening itu.. dan apa reaksi nya? cewe itu ngangguk!! ahhh... gebetan gue saat itu langsung musnah di tebas titit amir.

setelah itu dia jadi makin deket, saling menyapa..
'caNgaNghh! udah Mak4n BeLumh??' sms amir kepada sinta.
'udah, CaY4nnggGGhhh., KamoEhh??' 
yap.. pasti kalian pengen ngeBacok mata kalian pake ranjang paku yg abis di olesin pantat!

huekkkk.... ALAYY!! najiss gue liat nya njing!

yah.. inti nya gitu deh, pacaran jaman skrg itu absurd bgt kalo gue jelasin semua nya ntar takut jari gue bisulan.

Cewek yang kayak gini...


bisa di taklukin sama cowo yg kayak gini:


 


enggak jarang gue nemuin pasangan Cowo jelek - Cewe cakep. atau Cewe Gendut-Cowo Brondong.
ada juga yg mau sama cewe  gendut.. hahahah. brondong lagi! mending buatt eikeee brondong nya chyiinnnn!! (mendadak maho)


udah aja.. gue mau showeran, masa' ngeJomblo terus.. *nulis nama di pasir pantai* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar