Minggu, 25 Maret 2012

Akibat nya gini deh..

Halo :D
pembaca blog gw dimana pun anda berada (walopun sbenernya gak ada yg baca) BB gw udah sembuh ... :D

laptop gue juga udah gue benerin dan udah sembuh, bulan ini bener" bulan liburan.. waktu itu libur 1 minggu gara" nyepi trus kakak" kelas 3 nya pada ujian. trus gue manfaatin waktu liburan itu untuk bersenang", hehehehe iya, bukan buat belajar tp bersenang".. bodoh kan? banget..

liburan itu gue bener" boros bgt. 112rb ludes buat beli voucher game PB. trus 50rb buat beli billing 25 jam. dan biling nya itu habis dalam waktu 5 hari. iya, cepet bgt kan? kebahagiaan tidak  cukup hanya dengan durasi. durasi itu pasti akan habis bro..

duit gue udah bener" habis, dompet semakin menipis, perut semakin melebar. hadeh........ -_______-"
tapi jangan sampe deh perut gue tambah lebar -_- susah tau ngecilin perut.

gue jadi  inget waktu gue pertama kali main game online. game online yg pertama gue mainin itu PB (Point Blank). yap, pasti lo udah pada tau kan.. game FPS No.1 di Dunia. main nya bisa bikin ketagihan, marah nya juga bisa bikin ketagihan..

game itu gak lepas dari yg nama nya cheat, cheat.. huh, gue dulu pernah nyoba yg namanya cheat, gue download cheat dan mau nge cheat Ninja Saga. bukan PB, trus bukan nya yg berhasil malah kompi gue yg error. -___-"

inti nya sih gue mau ngelepas game dari pikiran gue dan menghempaskan emosi gue kepada game. (cieeee puitis bgt).
gue nyadar, sejak main game itu gue jadi gak pede, pendiem, dan emosian.. sejak itu gue sadar.. gue harus menghentikan kebiasaan gue ini.

dan gue lagi menjalani proses, Menjalani Proses Berhenti dari Game(MPBG) sama menjalani Proses Diet(MPD). yang jelas kalo MPBG yakin berhasil, kalo MPD.. hmmmm... emmmm gmna yaaaa.. duhh ada gudek, *makan* *duh gak jadi diet deh*

yap, doain gue supaya gue bisa berhenti dari game ya.
gue sih gak maau total berhenti dari game. gue pengen kayak anak" yg main game cma 2 jam atau 1 jam . itu main game yg sehat...
lahh gue. 1 hari main 5 jam.. kadang kalo biling nya mau habis, nambah lagi.. biling mau abis, nambah lagi......
makanan udah abis,beli lagi...

hahahah kayaknya gue terlalu (sok) bijak yah??
gpp deh, gue cma mau curhat aja kok..
postingan gue kali ini gak menghibur tapi mungkin bisa menginspirasi kalian (khusus nya gamer) untuk tidak berlebihan hanya dengan "game". :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar