Sabtu, 03 Maret 2012

Suara dalam mimpi bokap gue

hallo.. huehehehe
kembali lagi bersama blog yg penuh inspiratif mengenai hal" yg inovatif. ada kurang nya dan ada lebih nya.. kurang nya kekurangan dalam mencari uang, lebih nya kelebihan lemak pada perut. :D

okeh... gue mau curhat (blog emang tempatnya curhat).
gue kesel banget kalo bapak gue tidur di kamar gue! gak satu kasur loh ya.. jadi tuh 1 kamar tapi ada 2 kasur. nahh waktu itu mata gue udah kayak SBY banget! kantung mata berlebih. hahaha.. ngantuk bgt dah gue. nyalain AC, Tutup pintu kamar, matiin lampu, gulung slimut dan... Bruakkk!!! lompat ke kasur..!!
huahh... enak bgt rasa nya, dingin" gimanaa gitu. 

beberapa menit gue udah tidur pules, tiba-tiba gue terbangun oleh suara. suara yg aneh, tapi gue kenal!! apa ya?!? gue bangun, ehhh ada bokap gue. bokap gue lagi ngorok" nya! arghhh.......
gue pikir bokap gue lagi mimpi konser ROCK kali ye, sampe gue bisa denger. hebat....

mana bokap gue tidur nya sambil MANGAP !!!
makin ga nyenyak tidur gue
gue mikir untuk ngentutin bokap gue di depan muka nya, biar kentut jahanam gue di hirup oleh mulut bokap gue. tapi karna gue takut iler nya bokap ngamuk dan malah jadi banjir, rencana gue batalkan...

makin gelap aja, bokap masih tidur dan gue twitteran dengan di iringi music rockler (Baca: ngorok-ngiler)  (-.-)>
gue masih twitteran... berharap gue bisa ngantuk dan tidur lagi. soal nya membaca itu cara efektif buat menyebabkan orang ngantuk.
gak percaya?? Baca buku FISIKA. ga usah banyak", cukup 1 bab aja.. Lo langsung merasakan mata menjadi berat, menguap berulang-ulang, dan kalo bisa mlah mengalah kan bunyi ngorok bokap gue.

duh... udah jam 12 malem dan gue belom tidur. Ohh god, why yo give me father like this??  semua cara udah gue coba, mulai dari pura-pura ngorok agar bokap gue berhenti ngorok nya, ehh malah kamar gue jadi kayak paduan suara.

Bokap: "ngghhhh!!!!!" Gue: "ngrrrhhhhhhh!!!!" bokap: "NGHHHRRRRHHHHHH!!!!" akhirnya gue nyerah.

akhirnya gue tertidur jg dan bangun jam setengah 7. gue mandi dan sampe sekolah jam setengah 8 lewat. yap.. gue terlambat.

Guru: "kenapa kamu terlambat??"
Gue : "Bapak saya tadi lagi konser buk!"
Guru: "maksudnya?"
Gue : "konser di mimpi.Suara bapak sy ROCK bgt, sampe saya ga bisa tidur.
Guru: "*nahan ketawa*" <--- sebenernya lagi nahan kentut.

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar