Minggu, 30 September 2012

trouble in my class

taeeeee heeeeee,. wa lgy kesel bgt heee.

sialan, masa yg punya akun yahoo lupa sama pertanyaan keamanan nya sendiri? eeq lah. kesel bgt gua. perasaan udah gue coba beberapa kali jawaban dari pertanyaan nya itu. tp tetep aja gagal. dan akun gue di kunci 12 jam sama yahoo kampret. taaaaaaaeeeeee hhhhheeeeeeeee..........
ini kenapa pemilik akun malah di kira hacker sama yahoo yak? gak percaya amat tuh si yahoo, padahal password nya udah bener, eh tiba2 secara mengejutkan langsung di todong pertanyaan keamanaan. YA MANA GUE TAHU LAH KAMPFREETTT........... UDAH LUPA, nenek2 ketabrak truk jg lupa kale!

ahh bodo, tahun 2012 ini gue kayak nya emang harus di uji kesabaran sama Allah nih kayaknya. Mulai dari sekolah gak dapet tempat duduk, waktu awal masuk. jejer sama temen dekil, bau ketek, dan tampang kayak preman.. sama yg terakhir jejer sama orang gundul, item, tp males nya luar biasa.. males nya ngelebihin nenek2 struk!

yap, nama nya Bayu. mumpung Bayu gak punya twitter, FB, apalagi blog.. ya gue kata2in aja dia di sini, bodo dah kalo sampe dia tau. kalo dia tau paling respon nya biasa aja.. malah ketawa2 gak jelas,
iya, ketawa2 gak jelas, dia emang aneh.. waktu gue kenal sama dia, waktu blom satu kelas..  dia itu orang nya baik, murah senyum, sama gampang ketawa. kalo skrg sama sih, dia kayak gitu sikap nya..

Waktu pelajaran di mulai, guru mulai menjelaskan soal materi, rumus2 bangun datar.. waktu itu pelajaran matematika, gue lagi asik nyimak.. perasaan gue ada yg ganjel, kuping kayak ada yg aneh, 
"OPPA GANGNAM STYLE!"
tiba2 gue di kagetin bayu, kamprettt.... dia nyanyi lagu gangnam style di kuping gue. sialan bener, jarang2 gue belajar niat kayak gini eh malah badut ancol tiba2 ngagetin, badut ancol sama dia lebih bagus badut ancol dah..... cuman si bayu kulit nya item aja, persis kayak obama.. obama berlogat Bali di tempelin tai kebo kali.
wkwkwkwk.. (smoga dia ga baca) *dia ga bakal baca

si Bayu ini orang nya Malesssssssss bgt, sumpah ternyata ada orang yg lebih males dari gue. 
Gue perhatiin dia kerjaan nya cuman gambarrr aja, sama cerita tentang layangan kalo kelas udah mulai berisik, yg gue kesel nya.. kenapa gak ada guru yg merhatiin Bayu gambar yak? dia males2an tidur2an di meja, di diemin aja sama guru. giliran di kasih soal, semua temen gue udah siap ngerjain, dan Bayu? Bayu satu-satu nya anak yg masih gambar layangan.. waktu soal udah harus di kumpul, gue udah selesai,, trus bau minjem kertas gue, mau nyontek dia.. Karna gue kasihan liat muka nya yg kayak obama di tempelin tai kebo, gue kasih aja.. 

gue bersyukur, hahh... ternyata di kelas ini masih ada yg bodo, gue yakin pasti bisa ranking 10 besar!
Tapi, sule berkata tidak.. (sebenernya "tuhan berkata tidak" tapi karna itu terlalu mainstream, gue ganti pake Sule aja) sule berkata Ooo tidak bisa dgn logat china nya, trus nunung meratapi perutnya sambil berkata "waduh iki perut po monster yo, guedene sak mene".

ehh... kok malah ke OVJ gini -___-". lanjut ya.....
tekat gue untuk jadi ranking 10 besar ternyata musnah... tekat gue di kempesin oleh Bayu, (untung bukan perut gue yg di kempesin, wkwkwkw) waktu ulangan TIK, gue kesusahan nyari jawaban dan waktu itu emang gue belom belajar.. gue liat ke Bayu, ettttttttttt dah kamprett dia BARU NULIS NAMA!
gue liat, ehh sampe nomor selanjut nya dia emang belom di isi kertas nya, kampret... sial bgt dah mo nyontek tapi mlah gue di contek.

pernah waktu pelajaran bahasa Bali, gue sama bayu buat contekan.. Guru nya mondar mandir terus di kelas, "kerjakan dgn baik, jgn nyontek!" kata guru. Mau nya gue bales "JALAN DGN BAIK JGN MONDAR MANDIR PAK, MAU NYONTEK GAK BISA BISA NIHH!!! kampretttt......." tapi karna itu terlalu frontal gue batalin.

gue udah ngasih kode ke bayu, "nomer 2" *sambil berbissik ke bayu* bayu pun nyodorin kertas nya ke arah gue. tiba2 mata gue minus, kenapa? tulisan nya gak bisa kebaca, sial bgt.. ahhh sumpah dehhhh yuuuu yuu. repot bgt deh jejer sama elu, udah bodo, giliran di pelajaran yg dia bisa gue mo nyontek.. ehh tulisan nya gak jelas. hadehhhh gue cuma bisa pasrah ulangan bhs,bali itu dapet brapa..


Mulai minggu depan, gue mau keras ama dia.. mau nyontek? gak bisa........
ini demi masa depan mu jg Bay.. bukan nya gue benci ama lo, lo bayangin deh misal nya UN besok.. masa iya LJK nya mau lo gambarin layangan?
kasihan nyokap bokap lo yg bayarin biaya sekolah Bay.. elo malah santai2 aja, seolah gak ada beban hidup.

mungkin bisa jadi pelajaran buat semua anak2 yg baca blog ini ya, kalo mau nyontek.. ya berusaha dulu, nyari jawaban di buku.. kalo gak ketemu baru tanya.. jgn kayak Bayu, mlah gambar layangan trus enak2an nyontek temen di sebelah nya.


okehhh.......... dada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar