Kamis, 13 September 2012

goyang sumur (goyang baru) aliran dangdut koplak

setelah liat acara di transtv, insert investigasi. acara itu lagi ngebahas tentang penyanyi dangdut jaman 2012 ini.
ada zaskia goyang itik, DP goyang gergaji (ini mungkin udah lama, habis gue tau nya cuman itu doang sih. heuhehehe) dan tetek bengek semacam nya. nahh... sama goyang chaiya-chaiya nya si norman kamaru.

gue jadi punya ide buat bikin goyang baru, "goyang sumur". 
lalalaala~~ alala bumbum..~ *goyang sumur* 
karna goyang itik terlalu mainstream, gue mau  ngajarin goyang baru gue ini.. langkah pertama, siapin mental, kedua, jgn baca postingan gue ini di warnet, ketiga kancing pintu kamar anda. karna bila ada orang masuk saat anda melakukan goyang sumur ini pasti akan mengakibatkan korban. okehh langsung aja ya, sebenernya daritadi gue jg kagak tau gue nulis apaaan, biar tulisan nya banyak aja. huehehehehe... *muka polos*

 Cara goyang Sumur
1. siapkan equiptmen/costum dan semacam nya, terserah kamu mau pake baju apa, yg pake jg elo ngapain gue yg repot, tp usahakan costum yg segila-gila nya. biar kamu di sangka gila beneran. wkwkwk.,

2. kedua tangan ke atas, ambil nafas, konsentrasi.. tatap mata ojann, *ettt dah kenapa Ojan ikut" sih..

3. gerakin pantat kamu dgn muter, sambil kaki bergerak di tempat.. 
4. anggukkan kepala kamu sekenceng2 nya., tp tergantung tempo musik nya juga sih,.. ikutin irama aja yg penting, serrrr....... wkwkwkw

5. sampe di klimaks nya kamu loncat setinggi2 nya, kalo lantai kamu jebol dan kamu gak bisa bergerak, kamu berhasil..

 slamat mencoba!
karena goyang inul (goyang ngebor) udah jarang, maka dari itu gue recycle goyang nya sampe buat sumur.

btw gw jaraang bgt nge-blok , paling sering sih nge-ngek.. itupun susah. #apasih...
ahahahhaha... dada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar