Sabtu, 25 Februari 2012

Virus lain dari Facebook

Facebook itu semacam aplikasi soscial network.
lo bisa curhat, mencari temen lo yg hilang, kecuali mencari sandal lo yg ilang.

Facebook tenar di tahun 2010, waktu itu gue masih belum daftar.. waktu itu gue masih gaptek, dan waktu itu gue masih belom bisa cebok. huehehheheehh.. enggak lah!
Waktu itu Facebook masih asing" nya banget, se asing muka gue. toh kalo muka gue terkenal paling cuman di pasang di majalah dinding dan di beri tulisan
'KudaNil Ngesot telah hilang! sekarang dia mengamuk dan mengacak2 jamban' (-.-")>

huahhh..... jaman semakin modern aja, FB yang dulu nya cuma social media yg belom terkenal anak SD atau anak TK. sekarang anak TK atau SD gak jarang" dia punya Gadget keren dan mahal.

Salah satu tentang FB yang gue gak suka, "anak alay" iya! sekarang gak dikit pengguna FB itu ALAY semuaaa..!!
Update status malem2 "AkUhh GalAw BgT Niehhh!!!"
di Hari Valentine UPDATE Status lagi "AkOechh eNgGak PuN4 Pac4r, Ket3k ku bAu CaC4rr... uhuhuhhu"
di Kamar Mandi update lagi: "akuhh gak bisaaa CEBOKKKKK!!!!"

Nama2 Facebook, ya oloh...
Gue heran sama orang yang nulis nama fesbuk nya itu "KEPANJANGAN BANGETTT!"
tiap mau ngeSearch nama nya, gak muncul,, bikin repot orang aja,
ngetik huruf kayak anak sekolah gak pernah di ajarin.
S di ganti C , akhiran N di ganti ND. R diganti L , Huruf U di ganti sama W dan ngetik nya pun unik huruf kecil di buat Gede, Capede!!

Tiap orang pengen suka2 dia, oke.. gue hargain, tapi gak gitu juga cara nya. itu membuat orang buta sekejap. Dulu gue juga pernah alay, bener.. ALAY. waktu dulu sih DUNIA meraasa milik gue. Gue juga sama kayak kalian. waktu dulu Huruf kecil di buat gede.. tapi gue gak se-Extream yg sekarang loh ya!! sampe A di ganti 4 -___-"

palingan waktu masa gue alay dulu cuman simple2 aja sih. huehehehe...  
"alay but simple, it's better than alay but arrogant"
terjemahan nya : "Luwih apik alay seng iso di woco mbangane Alay tapi gawe mripat rusak"

yahh... inti nya sih gitu, semua orang "pernah" jadi alay.
yang dulu nya pernah foto sambil gigit jari, di masa depan jadi foto sambil kerja.
yang dulu nya Huruf kecil di ganti huruf gede, di masa depan nya udah jadi penulis.. (amin)
yang dulu nya Jomblo, di masa depan nya tambah jomblo.. #Jangandibacaparajomblo (anggap aja ini ga ada)
Gue pernah denger, penulis favorite gue.. si RadityaDika, waktu dia StandUpComedy  dia bilang
"Alay adalah proses menuju kedewasaan"
Jadi wajar2 aja kalo yang sekarang masih alay, besok pasti jadi lebih baik.

Oh ya, post gue ini gak bermaksud mencemarkan nama baik FB loh ya..
gue cuman ngepost apa adanya. dan ga ada niat buat ngejelek2in Social media yang lain.

Be Smart User!! Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar