Senin, 13 Februari 2012

Hai nama gue Adit

Halo, nama gue adit..
gue sekolah di SMP 6 Denpasar.

sebelumnya untuk membuat blog ini gue harus ngais" tanah dan jilat" tong sampah dulu #extream enggak deng, gw  gk jorok jg -__-

gw di post baru ini cuman memperkenal kan diri gue aja, ga lebih ga kurang.. paling 'lebih' nya tumpukan lemak di perut gw.

yup, gw ini orang nya gemuk.
waktu itu, gw di lahirkan di Jogja, terus di bawa ama nyokap gw ke bangli.. karna nyokap dan bokap gw kerja di bali waktu itu..

di Bangli gw di besarkan, dan akhirnya nyokap memutuskan untuk mencari pembantu. karna nyokap kesusahan untuk mengurus kedua anak nya. (gue ama kk gw)
 

okeh.. waktu dulu gw pnya pembantu, namanya mbak mar dan mbak idah..
mbak mar yg selalu nyangangin gw, mbak idah yg ngurusin kk gw, gw dan kakak gw beda 2 tahun..

mbak mar  itu sayangggg bgt ama gw, kalo gw lagi bete dia yg ngehibur gw, kalo gw lagi nonton DVD sendirian, dia yg  nemenin gw, kalo gw lagi eeq dia yg nyebokin.. (ini beneran! jangan ketawa..!! gue waktu dulu blom bisa cebok kaleee) hahahaha, mbak mar saking sayang nya sama gue, waktu gw kecil.. kalo makan pasti di lebihin porsinya! bubur se-mangkok udah penuh, dan udah gw sikat habis.. ehhh dia nambahin lagi.. dan yg aneh nya,

"gue tetep nguyahhhhh" ini perut emang udah dasar nya kayak karet! gak kenyang"..

mbak mar itu badan nya jg gemuk, mungkin dia nyamain porsi gw sama kayak porsi dia kali, Gila..

dan sampe gue kelas 2 SMP skrg, gue masih gendut..
inti nya kenapa gue bisa gendut (dari kecil) ya gara" porsi makan gw di samain sama porsi makan nya orang dewasa.


yahhh... apa boleh buat deh. terima kenyataan.. Gendut ya Gendut! tapi jangan lari dari kenyataaan!


okee terima kasih yg baca blog ini atau pun membakar blog ini gue sangaattt berterima kasih.


udahan ya.. dilanjutin besok ngeBlog nya.
gue mau les.
oh ya, kalo bsk gw sempet ngeBlog, gw mau bikin post tentang Cerita Absurd gue Les...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar