Kamis, 12 September 2013

Masuk SMA! Seru gak ya...??

Ajarin ngetik dong..
eh aku ga bisa ngetik loh sumpah.
kamu bisa baca gak?
coba baca kalimat ini ya..
"I Love You"


I love that.. doing something crazy when people around me don't laughing.
Udah ye nulis pake bahasa inggrisnya. cuman 1 kalimat aja mikirnya udah sampe jungkir balik -__-

Buat pembaca blog gue, pasti lo tau di tulisan sebelumnya gue habis UN. Dan sekarang gue udah jadi anak SMA! :D *gelinding*
Gue penasaran banget apa yang dibilang orang-orang kebanyakan tentang masa SMA, katanya SMA itu seru lah.. SMA itu masa-masa saat nakal lah.. SMA itu masa-masa saat pacaran lah.. 
Tapi gue belum merasakan apa yang dibilang orang-orang itu. Gue mengalami yang jauh lebih seru SMP daripada SMA. Well, mungkin gue hanya belum terbiasa aja kali..
Gue dapet pengalaman baru waktu masuk SMA. Itu berawal dari waktu gue MOS. Ya, Masa Orientasi Siswa. Pertama kali gue ikut MOS. Waktu SMP gue ga pernah ikut MOS. Dan itu menjadi keseruan tersendiri bagi gue.

Gue inget waktu Pra-MOS. Gue baris di kelompok Scorpio.. Gue cuman diem, clingak clinguk ngeliat ada temen dari SMP apa enggak. 
Beruntung gue masuk kelompok Scorpio! dengan ketua kelompok Axel yang kocak. Dia yang bikin yel yel, bikin tepuk Scorpio, dll..
Dan ada Thor pendamping gue Thor Artha sama Thor Rani.
Thor Artha itu Thor yang paling baik! Misalnya ada anak yang telat dateng, sama Thor Artha cuman disuruh baris aja, kan biasanya kalo ada yang telat di marah2in dulu tuh..
Gue juga pernah dimarah2in. sama.. Thor RANI *jenggg jengg jengg*
Thor Rani ini sebenernya cantik, manis, cuman kalo lagi jadi Thor entah mengapa udah bukan kayak cewek lagi.. Suaranya sangar, ngebass gitu deh~
Terus kalo bicara, dia bahasanya baku banget.. "Adit, apakah kamu lagi puasa?". Beuhh... gue cuman bisa ngangguk aja saking deg-degan nya.
Tapi pernah gue bikin thor rani rada kesel. Waktu ceritanya disuruh bawa Roti Merdeka, nah.. kan gue salah bawa roti, yang bener tuh harusnya roti bebas. bukan Roti yang dibeli di Soes Merdeka X_X
Terus yang lagi puasa rotinya dibawa ke panitia, Tapi gue gak mau, yaudah gue makan aja tu roti.
Thor Rani menghampiri gue dan berkata: "Adit, apakah kamu puasa?"
Gue jawab dengan polos,"enggak, soalnya tadi udah batal. Daripada Mubazir mending dimakan aja".
"Kok bisa batal?!" Jawab Thor Rani dengan sinis, dengan mata melotot dan keringet di wajah nya yang bercucuran.
"Tadi saya Dehidrasi" Jawab gue dengan senyuman.
Dan Thor Rani diem lalu pergi gitu aja.
Keren kan.. hahahahhaa gue ngakak di dalem hati.


Dari semua itu ada 1 yang gue bingung, tapi gue juga merasakannya sendiri.
Temen yang gue kenal waktu MOS, yang dulu nya pendiem, alim, setelah keluar MOS malah kebalikannya. Dia jadi nakal, pecicilan, cerewet..
Tapi gue juga sih, gue ngerasa waktu MOS gue akrab sama temen2, suka bercanda, dan cerewet.. Waktu masuk kelas gue jadi pendiem, alim.. Yah... lo bisa bilang gue Copo lah~
Sampai sekarang.

Gue mikir, apa gue mau jadi orang yang Anti Sosial? Tapi cowok Anti Sosial selalu dijauhi dari pergaulan.. dan semakin susah dapet pacar.
Kalo susah dapet pacar kan gue jomblo terus? -__-

Ngomong-ngomong soal cowok cool.. Gue heran, kenapa cowok cool di korea lebih gampang disukai sama cewek2? Cowok yang diem, cuek, kasar.. di Korea malah lebih di idolakan. Mungkin karena dia Ganteng? Putih? Belum sunat?
(Gue tau itu semua karena gue lagi suka nonton Film Playful Kiss :D)

Itu emang sifat gue sih, cool, pendiem, tapi kalo udah kenal gue orang nya cerewet. Dan, gue gak berhasil dari cowok korea.
Di Indonesia cewek2 lebih suka cowok yang hiperaktif, yang pecicilan dan suka humor. But that's not my style. I want to do it, but I can't.

Gue heran, Cewek2 pada milih pacaran sama BadBoy, kalau udah putus, sakit hati, paling ujung2nya update status twitter "SEMUA COWOK SAMA AJA!".

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar